Jumat, 29 Agustus 2014

Aku disini, berjalan, bersamamu


Untuk engkau yang disana, jika kau berpikir aku sedang berlari, engkau salah
Aku berjalan, berjalan mengikuti kata hatiku menuju asaku
Kau tidak perlu mengejarku, dan kau tidak perlu menungguku
Yang perlu kau lakukan hanya sedikit melihat kiri dan kananmu
Karena mungkin aku sedang berjalan menuju arah yang sama denganmu
Hanya kau tidak menyadarinya, karena kau sibuk mencemaskan langkahmu dengan pikiran aku akan berlalu
Ya aku tidak sedang berlari, hanya berjalan, sekali lagi aku hanya berjalan
Selama ini kau terlalu cemas, iya terlalu cemas
Kau terlalu sibuk memandang kedepan karena takut tertinggal karena berpikir aku berlalu
Aku tidak sehebat itu, karena aku tidak akan mampu selalu berlari

Lihatlah kesampingmu, lalu gapai tanganku
Genggam tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin beriringan, bukan digiring
Jika lelah menghampiri, kita hanya perlu memperlambat langkah, bukan berhenti
Yakinlah, bersama kita akan mampu berlari
asal kau yakin aku akan selalu beriringan denganmu, disampingmu





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar