Kamis, 02 Agustus 2012

Nice Trip, Allah

Tiada suatu hal tanpa makna, disetiap perjalanan tersimpan sejuta pelajaran, dan aku meyakininya. Perjalanan kali ini cukup melelahkan, namun  tetap dapat memberikan tawa diwajah. Perjalanan kali ini, syarat akan arti kehidupan, mengajarkan kebijaksanaan dalam menerima ketetapan Tuhan. Perjalanan kali ini, membuatku yakin bahwa Tuhan sungguh maha bijaksana, kekecewaan makluk atas ketetapanNya hanya karena belum mampu menemukan makna dibaliknya. Pada perjalanan kali ini, aku belajar bahwa apa yang ada disekitarku adalah isyarat Tuhan agarku selalu bersyukur. Perjalanan ini mengajarkanku, bahwa cacian, batu tajam yang menghadangku adalah cara Tuhan untuk melecutku, agar aku semakin memperbaiki diri dan dan tak sibuk menyalahkan orang lain, karena kehadiran mereka adalah untuk mengingatkanku akan kekuranganku. Kali ini aku benar-benar sadar Tuhan, Engkau selalu berada bersamaku, dan saat aku lupa akan hadirMu kau berikan aku cara yang manis untuk kembali mengingatMu. Perjalanan ini mengajarkanku untuk menerima tanpa syarat dan memberi tanpa menuntut. Perjalanan ini memberikanku banyak teman dan kasih sayang. Semua yang ada dalam perjalananku kali ini, membawaku pada aku hari ini dan hari esok yang lebih baik.
Dan akhirnya aku berterima kasih atas segala yang sudah Engkau susun dengan rapi dalam perjalananku Tuhan. Berikanlah perjalanan indahMu selanjutnya padaku, Bantu aku agar selalu memahami makna ketetapanMu Ya Allah. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar